Upgrade Perlengkapan Travel Kamu dengan 3 Item Ini

Akhir-akhir ini saya banyak browsing travel item terkini untuk menunjang kenyamanan plesiran … Alhasil, banyak travel gear yang menarik hati, dan kepikiran terus… Kalau ada suaranya, ibarat penonton bilang “We want more” dengan kata yang berbeda: “Beli! Beli! Beli!”, gitu…

Apa saja target travel equipment saya kali ini? Baca terus sampai habis ya …

Koper Kabin dengan Slot Gadget Terpisah

Koper ini memisahkan bagian pakaian dengan bagian gadget, sehingga jika saat di ruang tunggu bandara kamu butuh buat mengambil gadget, kamu bakal terhindar dari rasa malu akibat isi koper yang sebaiknya tidak terlihat umum, seperti pakaian dalam.

Koper ini juga memiliki slot USB, sehingga kamu bisa tetap browsing dan charging handphone dengan powerbank berada di dalam koper… tangan kamu ngga terasa ‘penuh’

Size Chart koper ini : 20″37 x 24 x 47 ( Cabin )

Kelebihannya:

✔️ Sudah TSA Lock, dilengkapi kunci kombinasi sehingga aman untuk traveling.

✔️ Resleting Anti Tusuk / Anti-Theft Zipper

✔️ Spacious, 15% lebih muat banyak dibanding koper biasanya

✔️ 2 sisi koper: Sisi pakaian dan sisi gadget. Pada sisi gadget juga terdapat USB port

✔️ Bahan kualitas impor; kuat dan ringan

✔️ Dengan 360° Putaran Roda

Keren dan rapi kaaan… Koper ini bisa dibeli di lapak ijo pada link ini: Anti-Theft Cabin Suitcase

Duffle Bag Lipat dengan Roda

Bagi orang yang berangkat simpel dan pulang dengan koper beranak, ini dia yang dibutuhkan namun tetap memudahkan untuk dibawa.

Naturehike duffle bag berbahan kain oxford 1680D dan serat poliester ini disediakan dalam 2 ukuran, yaitu ukuran M (85 liter, 65x36x36 cm, berat kosong 1,34kg) dan ukuran L (110 liter, 70x40x40cm, berat kosong 1,62kg), untuk ukuran L mampu menahan beban hingga 120kg lho….

Kain oxford 1680D dikenal sebagai kain yang tahan sobek sehingga memiliki masa pemakaian yang lama, tahan air dan tahan abrasi.

Dilengkapi roda karet yang kokoh dan pegangan ganda memberikan fleksibilitas dan penggunaan yang aman. Kemudian, jalinan tali berwarna biru yang ada pada sisi tas duffle ini dapat digunakan untuk mengaitkan barang-barang kecil dengan carabiner.

Duffle bag keluaran naturhike ini dapat dilipat menjadi ukuran kecil sehingga mudah di bawa. Selengkapnya, bisa lihat di sini ya: Tas Koper Lipat Naturehike Ukuran L

Duffle Backpack

Nah, kalau barusan bahas Duffle Bag lipat beroda, kali ini bahas duffle bag versi ransel.

Ransel dengan lebar 26cm, tinggi 53cm dan tebal 21cm ini bagian luarnya terbuat dari Cordura Nylon yang digadang-gadang ultra durable waterproof, sementara bagian dalamnya terbuat dari Polyfoam yang dilapisi dengan Cotton Torin.

Buat traveling singkat 2-3 hari, Moria Duffle Backpack enak banget dipakai karena bukaan sletingnya lebar, dan bentuknya yang kotak bakal bikin pakaian kamu tetap rapi di dalamnya.

Ini dia foto-foto asli nya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.